BERITA KECAMATAN

Tisnonegaran Meraih Juara 1 Lomba Taman Baca Masyarakat (TBM)

Kecamatan Kanigaran – telah mengirimkan enam pewakilan untuk mengikuti Lomba TBM yang diselenggarakan oleh TP PKK Kota Probolinggo dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dimana melawan Dua Puluh Sembilan peserta lainnya perwakilan dari seluruh Kelurahan di Kota Probolinggo.

Kamis (12/11) di Ruang Pertemuan Kantor Kelurahan Kebonsari Kulon diselenggarakan penilaian administrasi lomba kepada Enam perwakilan TBM Kecamatan Kanigaran. Penilaian berupa pengisian kuisioner dan wawancara langsung kepada para Kader PKK setiap Kelurahan.

Setelah penilaian administrasi dipilih satu perwakilan dari Kecamatan Kanigaran untuk penilaian lapangan pada hari Rabu (18/11) oleh TP PKK dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, yang menjadi perwakilan ialah Taman Posyandu Sumber Pacar dari Kelurahan Tisnonegaran.

Penilaian akhir pada hari ini, Juara I Lomba TBM jatuh kepada Taman Posyandu Sumber Pacar dari Kelurahan Tisnonegaran, yang mengalahkan pesaingnya sebanyak Dua Puluh Delapan perwakilan. Semoga setelah diadakannya Lomba TBM di Posyandu, minat baca pada anak-anak di Kota Probolinggo terkhusus di Kecamatan Kanigaran meningkat.

Related Post