Tasyakuran HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun 2017

Pada hari Rabu 16 agustus 2017 bertempat di pendopo kecamatan kanigaran, Camat Kanigaran menggelar acara tasyakuran HUT RI ke 72 tahun 2017, acara yang digelar pada pukul 15.00 wib tersebut turut juga di hadiri oleh Bapak Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Probolinggo, Kapolsek Mayangan ,Danramil 0820/01 para ketua RT/Rw di lingkungan Kecamatan Kanigaran disamping itu pula dihadiri  tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada acara tersebut Camat Kanigaran Bapak Boedi Harjanto,S.Sos, M.Si menyampaikan dalam sambutannya Hari kemerdekaan merupakan sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan, maka kita sebagai bangsa Indonesia sudah seharusnya mengenang jasa para  pahlawan kita yang sudah membela bangsa Indonesia di dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal positif  yang dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme.

Dan pada akhir acara tersebut dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan  Republik Indonesia yang kini genap usia  ke 72 tahun.

Produk Unggulan

ABON BAYI PIENG HOO

BROWNIES TAPE

D'CRAFT & RELIEF ART