Kunjungan Ibu Walikota Probolinggo ke Posyandu di wilayah Kelurahan Curahgrinting

Ibu Walikota Probolinggo mengunjungi balita di Posyandu Kelurahan Curahgrinting bersama pengurus PKK Kota Probolinggo pada Selasa, 7 Maret 2023

kunjungan posyandu

Curahgrinting - Ibu Walikota Probolinggo mengunjungi balita di Posyandu Kelurahan Curahgrinting bersama pengurus PKK Kota Probolinggo pada Selasa, 7 Maret 2023.

 Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan berupa 5 buah meja, 12 buah kursi, 1 buah timbangan injak, 1 buah timbangan bayi, 1 buah loker serta pemberian makanan tambahan (PMT) kepada posyandu mawar, posyandu sedap malam dan posyandu istiqomah.

Dalam sambutannya Ibu Walikota berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, “semoga tetap istiqomah dalam mengabdi untuk masyarakat, semoga makin semangat bagi kader juga ibu balita untuk datang ke posyandu,” ucapnya.


Beliau juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan serta asupan gizi putra putrinya terutama selama musim hujan, karena yang harus sehat bukan hanya putra putrinya tetapi juga orang tuanya. Menerapkan pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan 3M plus yaitu Menguras, menutup, dan mengubur plus memakai lotion anti nyamuk.

Kader dan ibu –ibu yang hadir menyambut kedatangan Ibu Walikota penuh semangat dan sukacita dengan menampilkan yel-yel serta memberi buah tangan berupa makanan favorit beliau. Para balita juga antusias menjawab beberapa pertanyaan beliau untuk mendapat hadiah. (FF/sit)


Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT