Sosialisasi dan Pembinaan Pegawai

 

Sosialisasi dan Pembinaan Disiplin Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang diselenggarakan pada hari rabu, tanggal 28 Maret 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Kanigaran yang dibuka secara resmi oleh Bapak Camat Kanigaran BOEDI HARJANTO S.Sos, M.Si bertujuan untuk meningkatkan kesadaran disiplin, pemahaman serta penerapan tentang aturan disiplin pegawai negeri sipil di lingkungan Kecamatan Kanigaran  Kota Probolinggo.

Camat Kanigaran  BOEDI HARJANTO S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Disiplin harus menjadi nafas bagi setiap Aparatur Negara dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dengan ukuran-ukuran yang jelas sebagai parameter penilaian dan indikator-indikator yang ditetapkan, maka reward dan punishment dapat diterapkan secara konsisiten.

Peserta sosialisasi dan Pembinaan Disiplin Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang terdiri dari seluruh ASN Kelurahan dan Kecamatan se Kecamatan Kanigaran.

Narasumber dalam sosialisasi dan Pembinaan Disiplin Aparatur Sipil Negara ( ASN ) adalah perwakilan dari BKPSDM Kota Probolinggo.