Pembinaan Kasatgas dan Linmas Se Kecamatan Kanigaran Tahun 2018

 

PROBOLINGGO- Pemerintah Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan Pembinaan Kasatgas dan Linmas Se Kecamatan Kanigaran pada hari selasa tanggal 23 Oktober 2018 di Pendopo Kecamatan Kanigaran yang dihadiri undangan sejumlah  126 Orang  dengan Narasumber Camat Kanigaran, Danramil 0820.01 dan Perwakilan dari Kapolsek Mayangan Kota Probolinggo.

Bapak Camat kanigaran Kota Probolinggo PUDI ADJI TJAHJO WAHONO, S.Sos, M.Si  menghimbau kepada Linmas Se Kecamatan Kanigaran untuk aktif membantu pelaksanaan Pilpres dan Pileq yang pelaksanaanya bulan April tahu 2019, sekitar 6 (enam) bulan lagi kita akan menghadapi Pilpres dan Pileq, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung agar pelaksanaanya berjalan aman dan damai. Bukan hanya tugas Polri, namun juga perlu mendapatkan dukungan dari rekan-rekan TNI, Linmas, dan organisasi kepemudaan yang ada.

Bapak Danramil 0820.01 Kota Probolinggo menambahkan demi kesuksesan kegiatan Pilpres dan Pileq diharapkan pihak Kelurahan untuk mengaktifkan pos penjagaaan agar keadaan selalu aman dan kondusif dan bila ada permasalahan langsung menghubunggi Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang tersebar disemua Kelurahan.