KANIGARAN – Dalam rangka HUT Satpol PP ke 69 dan HUT Satlinmas ke 57 Linmas Kecamatan Kanigaran ikut berpartisipasi mengikuti lomba ketangkasan baris-berbaris ( PBB ) hari selasa tanggal 12 Maret 2019 di halaman Kantor Walikota, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dari Kecamatan Kanigaran berhasil menjuarai lomba PBB mengalahkan empat kecamatan lainnya.

Lomba ini diharapkan bisa meningkatkan semangat rasa persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan anggota Satlinmas antar kelurahan dan kecamatan Juga meningkatkan pemahaman dan keterampilan anggota Satlinmas tentang baris berbaris.

Melalui lomba tersebut juga meningkatkan kesiapan dan penyiapan anggota Satlinmas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat, utamanya pada penyelenggaraan pemilu 17 April 2019, Sekaligus meningkatkan performa dan kedisiplinan serta penghargaan bagi anggota Satlinmas

Juara pertama diraih Kecamatan Kanigaran; disusul Kecamatan Mayangan dan Kecamatan Kademangan. Juara Harapan direbut Kecamatan Wonoasih dan Kedopok.

 

Related Post