Berita Kecamatan

Kegiatan SPKP Episode I Tahun 2019

 

KANIGARAN- Kecamatan Kanigaran ikut berpartisipasi dalam kegiatan Semarak Pagi Kota Probolinggo ( SPKP ) di Kecamatan Wonoasih yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 03 Maret 2019 yang berlangsung disepanjang JL. Mastrip Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Camat Kanigaran Kota Probolinggo Pudi Adji Tjahjo Wahono, S.Sos. M.Si  mengatakan kegiatan SPKP ini terbukti mampu memberi hal positif dari berbagai aspek diantaranya memperkenalkan potensi yang ada di wilayah kemudian kita bisa mempromosikan dan menggali serta memperkenalkan potensi yang dimiliki para pelaku UKM yang menjadi binaan kami.

Menurut Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, SPKP punya banyak manfaat seperti memfasilitasi UMKM mengenalkan dan memasarkan produknya, sesuai dengan  visi misi yang ingin mengembangkan UMKM disetiap tahunya ujarnya saat menyampaikan sambutan didepan undangan dan masyarakat.

Tema SPKP episode pertama di Jalan Mastrip ( Depan Makam China ) hingga lapangan wonoasih ini ” menciptakan pemilu damai untuk berkesinambungannya pembangunan dan penataan kawasan pesisir ” untuk itu Walikota pun mengingatkan masyarakat untuk mengunakan hak suaranya dan ikut menjaga ketertiban keamanan selama pesta demokrasi berlangsung.

Related Post